HNISukses.com – Kita hitung -hitungan sejenak ya Sob. Karena sebagai pebisnis, harus berprinsip Modal Kecil Untung Bejibun . Benar gak??

Dulu dan sekarang, kedua bisnis yang aku jalankan bergerak di bidang yang sama. Produk- produknya pun kurang lebih sama : produk kecantikan dan kesehatan.  Malah di halal mart lebih lengkap, ada home care, fashion, dll

Dulu, untuk menjalankan bisnis dibidang  yang sama aku harus mengeluarkan anggaran untuk :
– sewa ruko
– ada karyawan
– ada dokter
– ada perawat

Sekarang, Ada Halal Mart

Kita multi job karena ada Kurikulum Kedokteran Islam yang biayanya sangat murah.
Kita juga bisa sebagai konsultan, Ya konsultan kesehatan, konsultan keluarga, konsultan bisnis, dll.
Kita bisa sebagai mentor, coach, motivator dan trainer. Karena di Halal Mart ada support sistem, event-event pengembangan diri yang diadakan para leader dan kantor pusat . Di Halal Mart juga ada forum-forum pembinaan baik secara offline atau pun online .

Di Halal Mart , otomatis kita bisa dapat diskon dari merchants (seperti hotel, dsb).

Di Halal Mart , bisa pasang iklan produk kita . Dengan jaringan member yang tersebar di seluruh Indonesia dan luar negeri , adalah sangat menguntungkan bagi kita yang memiliki usaha lain.

Di Halal Mart tidak perlu sewa tempat karena media utama ada di mulut kita. Semakin kita sering bercerita dan mengenalkan pada siapa pun, pastinya kenungkinan besar lebih cepat BEP (break event point). Apalagi di zaman milenial seperti sekarang , kita sangat dimanjakan dengan kecanggihan teknologi.

Satu jari saja via smart phone semua bisa diwujudkan. Jadi media penunjang (baca satu jari dibanding mulut ) lebih hebat ya ??? He he.

Di Halal Mart , produk gak harus dijual lho. Karena produk senilai cuma 5jt (sebagai syarat punya Halal Mart) bisa untuk kebutuhan keluarga sebulan. Kerennya masih tetap untung lho Sob.

Minimal 8 % lho. Lumayan banget kan? Dari pada masuk deposito atau beli emas !!!

Sudah paham belum tentang keuntungan Halal Mart ??
Klo belum , bisa kok hubungi aku.

Hj Istinah
435791