HNISukses.com – Kenapa Multi Level Marketing? Potensi bisnisnya  besar dengan syarat fokus, kerja keras dan ada kemauan.

Untuk berkembang, Bisnis ini perlu networking  kuat, bukan hanya dapat merekrut mitra  yang banyak, tapi harus membangun minat dan impian para mitranya.

Terkadang saya suka memotivasi para mitra saya dan juga diri saya pribadi dalam setiap kesempatan pertemuan dan beberapa obrolan informal. Beberapa kutipan motivasi yang saya masukan dalam obrolan-obrolan santai maupun serius misalnya seperti di bawah ini.misalnya :

“ Bpk/ ibu/ saudara/ i punya keinginan apa? Dalam jangka waktu 5 tahun apa yang ingin anda capai?”

“Keinginan dalam hidup bapak apa? Ketika dijawab,” Saya tidak punya keinginan apa-apa. Hidup saya mengalir aja seperti air”, lalu saya jawab sambil seloroh,”.. Gitu yah pak, jika mengalir ke sungai atau laut masih mendingan. Kalau ke Septic tank jadi bau donk hehehehe.”

Saya juga selalu memiliki prinsip dan menularkan prinsip itu ke mitra-mitra saya yang di bawah saya gara terus membangun mimpi dan berbuat sesuatu semampunya untuk membesarkan bisninya masing-masing.

Saya ingin kita semua menjadi konsumen loyal terlebih dahulu sambil terus membangun jaringan dengan pembinaan, pelatihan dan terus mengevaluasi perkembangan jaringan.

Saat ini saya baru memiliki tak kurang dari 10 mitra yang berpotensi untuk dikembangan dan semoga bisnis ini juga dapat dirasakan manfaatnya bagi semua mitra-mitra saya.(isma)